Tuesday, July 22, 2014

Yuk Lihat Tanah Kelahiran Sabina Altynbekova






Sabina Altynbekova dilahirkan di Актюбинск✈Алматы Kazakhstan pada tanggal 5 November 1996, dengan Etnik Kazakh yang merupakan etnik terbesar yang menempati wilayah Kazakstan dan merupakan keturunan dari kabilah Turki dan Mongol. Pada awal abad XVIII, Kazakstan dikuasai Rusia. Pada abad XIX, bersama kawasan di Asia Tengah, toleransi agama Kazakhstan yaitu 70.2% dari keseluruhan Muslim, 26.6% Kristen, 0.1% Buddhis, 0.2% kebanyakan Yahudi, dan 2.8% Atheis, sementara 0.5% memilih untuk tidak menjawab, kemungkinan Kristen dari campuran Rusia atau Eropa dan sicantik satu ini memiliki agama ISLAM.

Seperti yang dikutip dari wikipedia sejak tahun 1920, Kazakstan dijadikan salah satu dari 15 negara yang tergabung dalam Uni Soviet. Seiring dengan bubarnya Uni Soviet, Kazakstan pun memerdekakan diri dan menjadi negara berbentuk Republik. Negara ini memiliki keuntungan secara geografis karena terletak di antara Asia Tengah dan Eropa Timur, sehingga secara geopolitik layak diperhitungkan.

Sekarang mari kita lihat keindahan alam dan negaranya yang sering menjadi tujuan wisata dari luar negeri.
1. Medeo
Tempat speed skating

 2.  Mausoleum of Khoja Ahmed Yasavi
Sebuah Mesjid Besar
3. Tamgaly
Petroglyphs
3. Pik Talgar
Pik Talgar adalah puncak utara di pegunungan Tian Shan di Kazakhstan
4. Kota Almaty
Almaty adalah bekas ibukota Kazakhstan dan kota terbesar di negara itu, dengan jumlah penduduk 1.472.866 (pada 1 Desember 2012). Ini mewakili sekitar 9% dari penduduk negara itu.
7. Astana
Astana, sebelumnya dikenal sebagai Akmola, Tselinograd dan Akmolinsk, adalah ibu kota dan kota terbesar kedua (setelah Almaty) dari Kazakhstan

Gimana ?  Keren kan  ? pingin kesana ? ya boleh saja, tapi siapkan uangnya ya :D
Sekian dulu artikelnya, secepatnya akan kamu update, jangan lupa Like Fans Page Budak-keren
Terima Kasih atas waktunya

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.

Comments

Tinggalkanlah pesan, kritik ataupun saran kepada kami :D
EmoticonEmoticon